sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Harry Kane Tegaskan Kesetiaannya di Tottenham Hotspur

Harry Kane Tegaskan Kesetiaannya di Tottenham Hotspur



Tottenham – Salah satu bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengatakan bahwa dirinya hanya menginginkan bermain dalam satu klub saja hingga nantinya karier sepak bolanya berakhir.  Ia mengaku sudah betah dalam memperkuat hotspurs.

Harry Kane Tegaskan Kesetiaannya di Tottenham Hotspur

Kane menjadi topskor Liga Primer Inggris musim lalu dengan torehan 25 gol. Namun pada tiga laga pembuka musim 2016/17 ini, Kane masih belum meraih satu gol pun. Terlepas dari itu, Kane tetap optimistis dengan masa depannya bersama Spurs.

“Saya suka berada di sini. Tottenham saat ini berada dalam bentuk bagus dan kami terus berkembang. Selama visinya jelas, kami akan terus maju sebagai klub,” ungkap Kane kepada Sky Sports, Sabtu (27/8).

“Saat ini, kami memiliki sekumpulan grup pemain muda yang dilatih manajer hebat, kamp latihan yang bagus, dan akan ada stadion baru. Saya akan dengan senang hati berada di sini sampai akhir karier saya. Kita nantikan,” imbuh penyerang 23 tahun itu.

Selain itu, Kane juga menanggapi prospek bermain sekaligus bersaing dengan striker anyar Vincent Janssen, yang didatangkan dari AZ Alkmaar di musim panas ini.

“Dia terlihat sangat fit, mengandalkan fisik, dan kami membutuhkannya sebagai opsi di lini depan. Kami bisa bermain bersama, terkadang salah satu di antara kami akan bergiliran bermain. Tapi yang pasti, dia cocok dengan gaya bermain kami,” jelas Kane.

(bimbim)