Home » Hiburan » Happy Salma Tantang Chelsea Olivia dan Reza Rahadian Berciuman Didepannya

Happy Salma Tantang Chelsea Olivia dan Reza Rahadian Berciuman Didepannya



Jakarta – Pesona ketampanan, Reza Rahadian tampaknya menarik perhatian oleh banyak wanita. Yang terakhir, wanita berketurunan Indo Belanda, Chelsea Islan. Namun, bukannya tersipu malu, Chelsea lantas memberitahu apa yang dilakukan Reza Rahadian terhadap dirinya kepada Happy Salma.

Happy Salma Tantang Chelsea Olivia dan Reza Rahadian Berciuman Didepannya

Bukan terjadi dalam kehidupan nyata, cerita tersebut merupakan salah satu penggalan adegan dalam teater Bunga Penutup Abad. Ciuman Reza Rahadian (Minke) terjadi saat sedang menceritakan awal pertemuannya dengan Chelsea Islan (Annelis). Sontak, saat mendapatkan ciuman di bibir dari Reza, Chelsea pun bergegas masuk ke dalam rumah untuk memanggil sang ibu, Happy Salma (Nyai Ontosoroh).

Melihat tingkah Annelis yang bergegas memanggil Nyai Ontosoroh setelah dicium, Minke pun panik. Beruntung, Annelis mengadu hanya dipuji cantik oleh Minke.
“Berani kamu memuji wanita Indo?,” tanya Nyai Ontosoroh pada Minke. Sambil tersipu menahan paniknya, Mingke pun lantas menjawab “Kami (pribumi) diajarkan untuk selalu jujur kepada siapa pun,” jawabnya.

Cerita di atas merupakan penggalan dari teater Bunga Penutup Abad yang akan digelar pada 25-27 Agustus 2016 di Gedung Kesenian Jakarta. Bunga Penutup Abad sendiri diilhami dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa milik Pramoedya Ananta Toer guna mengenang 10 tahun meninggalnya sastrawan terkenal tersebut.
(Legolas – sisidunia.com)