sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gereja Katolik di Medan Diteror Bom Bunuh Diri

Gereja Katolik di Medan Diteror Bom Bunuh Diri



Medan – Teror dengan membawa bom terjadi di Gereja Katolik Stasi Santo Yosep di Jalan Dr Mansur Nomor 75 Medan, hari ini, Minggu (28/8/2016). Aksi tersebut menyebabkan Pastor Albret S Pandingan mengalami luka ringan di bagian lengan kiri.

Gereja Katolik di Medan Diteror Bom Bunuh Diri

Tiba-tiba seorang pria yang diduga berinisial IAH menghampiri pastor tersebut sambil membawa sebuah bom rakitan dalam tas. Pria itu membawa sebilah pisau dan bermaksud menyerang pastor. Beberapa jemaat gereja langsung menghubungi pihak kepolisian yang menurunkan tim penjinak bahan peledak dari Satuan Brimob Polda Sumut.

Selain mengamankan pelaku teror, dilakukan juga sterilisasi di gereja Santo Yosep oleh tim penjinak bahan peledak dari Satuan Brimob Polda Sumut. Sampai saat ini, belum ada pejabat kepolisian yang memberikan keterangan terkait aksi teror ini.

Dalam beberpa waktu terakhir ini Medan sering terjadi kerusuhan. Selain itu juga Gunung Sinabung juga sering mengeluarkan erupsi. Dan kedaan di Medan memang sedang mengalami ketegangan. Banyak juga isu-isu sara yang terjadi disana dan terjadi kekacauan.