sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Gaya Rambut “Nyentrik” Paul Pogba Ditiru Oleh Fans

Gaya Rambut “Nyentrik” Paul Pogba Ditiru Oleh Fans



Manchester – Pemain termahal di dunia musim ini jatuh kepada Paul Pogba. Pogba diboyong dari Juventus ke Manchester United dengan harga yang sangat fantastis. Pemain berpaspor Prancis tersebut tak hanya terkenal sebagai sosok yang berkualitas dalam lapangan namun juga menjadi panutan dalam bergaya.

Gaya Rambut "Nyentrik" Paul Pogba Ditiru Oleh Fans

Paul Pogba memang memiliki kebiasaan yang sering gonta-ganti model rambut. Terbukti ketika dirinya pindah ke Manchester United, Pogba mewarnai rambutnya sebagai tanda kembalinya ia ke Old Trafford.

Gaya rambut barunya tersebut ternyata ditiru oleh salah satu fans Manchester United di jejaring sosial Twitter. Melalui akun Twitter @MUFC_Facebook, sang fans menceritakan kisah pilu yang baru saja ia alami. Ia mengaku bahwa pacarnya tidak suka gaya rambutnya yang meniru gaya rambut milik Pogba tersebut.

Pogba yang mengetahui kicauan sang fans langsung merespons dengan guyonan. Pemain bernomor punggung enam tersebut memberi saran agar fans-nya tersebut tak perlu mengganti gaya rambut. Pogba juga menyarankan fansnya tersebut untuk mencari pacar baru lagi.

“Ganti pacarmu teman, pertahankan gaya rambutmu,” tulis Pogba melalui akun Twitter resminya, Senin (29/8/2016).

(bimbim)