Home » Hiburan » Denny Cagur Ceritakan Pengalaman Masa Sulitnya Dulu

Denny Cagur Ceritakan Pengalaman Masa Sulitnya Dulu



Jakarta – Salah satu pelawak Denny Cagur menceritakan pengalamannya dulu ketika masih belum setenar ini. Dulu, ia bercerita pernah menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Ia pernah berpura-pura buta sambil mengamen demi bisa mendapat uang untuk ongkos pulang.

Denny Cagur Ceritakan Pengalaman Masa Sulitnya Dulu

“Sudah kehabisan ongkos tapi mau pulang waktu itu bawa gitar. Pura-pura ngamen saja. Gue pura-pura sambil merem-merem. Karena waktu itu emang enggak ada duit banget. Biar dapat ongkos pulang,” ungkapnya dalam siaran Dahsyat pada Senin (29/8/2016).

Mengingat pengalaman pahitnya dulu, Denny kini telah menjadi seorang yang sukses. Kesuksesannya ini diakuinya adalah semata-mata hanya untuk keluarganya. Sekarang ini, Denny ingin memberikan kebahagiaan untuk saudara dan ibunya, yang dulu sulit untuk ia berikan.

“Makanya sekarang ini Allah memberikan rezeki, gue kayak dendam. gue pengen ngebalikin semua, nyeningin semua, adek-adek gue, dan mama. Pernah dulu kita susah buat cari rezki dan buat nyeningin semua. Itu saja yang ada di pikiran gue nyenengin adek, kakak gue, nyokap karena kita dulu mau apa-apa susah,” tambahnya.

(bimbim)