Home » Sport » Berita Liga Spanyol : Griezmann Geram Klubnya Belum Raih Kemenangan

Berita Liga Spanyol : Griezmann Geram Klubnya Belum Raih Kemenangan



Madrid – Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann memperingatkan timnya untuk memperbaiki penampilan di Liga Spanyol. Griezmann sangat khawatir Atletico menghadapi perjuangan menghindari zona degradasi. Sejauh ini Atletico tampil mengecewakan dengan hanya meraih dua kali hasil imbang di dua laga awal Liga Spanyol. Hal itu diperparah dengan kegagalan mereka mencetak gol melawan klub promosi Leganes, Minggu (28/8/2016) di laga kedua Liga Spanyol.

Berita Liga Spanyol : Griezmann Geram Klubnya Belum Raih Kemenangan

“Jika kami terus tampil buruk seperti ini kami akan menghadapi zona degradasi,” ungkap Griezmann dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo, Minggu (28/8/2016).

“Kami sangat marah, dan kami harus kembalikan jati diri kami sebenarnya,” tambahnya.

Griezmann sendiri mengaku masih berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya usai membela Prancis di Piala Eropa 2016.

“Saya baik-baik saja, hanya saya sedang berjuang mengembalikan performa terbaik saya,” kata mantan pemain Real Sociedad itu.

“Saat ini saya sedang bekerja untuk mengembalikan level permainan terbaik saya,” tambahnya.

Atletico Madrid sendiri dalam beberpa tahun terakhir memang menjelma menjadi sesosok klub yang menantang dua raksasa Spanyol yang lain yaitu Barcelona dan juga Real Madrid. Selain itu Atletico juga menunjukan performa ynag sangat gemilang di Liga Champions Eropa bersama dengan pelatih Diego Simeone.
(Legolas- sisidunia.com)