sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Astaga, Gadis di New York Pamerkan Payudara Di Dalam Kereta

Astaga, Gadis di New York Pamerkan Payudara Di Dalam Kereta



New York – Ada-ada saja kelakuan yang dilakukan seorang gadis asal New York satu ini. Dalam sebuah video pendek terlihat gadis yang tidak diketahui namanya tersebut hanya memakai celana pendek dan memakai kaos. Namun sayangnya video tersebut dihapus oleh sang pengunggah.

Astaga, Gadis di New York Pamerkan Payudara Di Dalam Kereta

Awalnya dia terlihat menyanyi dan rapping didalam kereta tersebut. Namun akhirnya gadis tersebut tiba-tiba menarik kaosnya ke bawah sehingga memperlihatkan payudaranya. Dia lalu berjalan ke gerbong kereta yang penuh penumpang sehingga hampir semua penumpang kereta bisa melihat payudaranya.

Video itu rupanya direkam di kereta bawah tanah di Kota New York. Wanita yang terlibat dalam aksi seperti ini sekarang ini semakin marak. Bulan Mei lalu, seorang wanita mabuk menggunakan payudaranya sebagai sebuah senjata selama perkelahian dengan seorang petugas keamanan terkait merokok di sebuah tempat judi.

(bimbim)