sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ultah Luna Maya Ke 33 Dibanjiri Kue dan Bunga

Ultah Luna Maya Ke 33 Dibanjiri Kue dan Bunga



Jakarta – Luna Maya baru saja merayakan pergantian usianya yang ke-33 pada Jumat, 26 Agustus 2016 kemarin. Pergantian usia tersebut dirayakan Luna bersama dengan kerabat dan sahabat-sahabatnya.

Ultah Luna Maya Ke 33 Dibanjiri Kue dan Bunga

Di Instagram, Luna mengunggah sejumlah foto pesta kejutan ulang tahunnya yang ternyata dirayakan di Jogjakarta. Dari foto-foto itu terlihat teman-teman selebriti Luna, seperti Edric Tjandra dan Uya Kuya.

Di satu foto, Luna terlihat terkejut ketika memasuki rumah dan mendapati orang-orang tercintanya tersebut sudah siap dengan kejutan, kado, dan kue ulang tahun. Khusus untuk kue ulang tahun, kekasih Reino Barack ini mendapat cukup banyak kue dengan berbagai varian bentuk.

“Dear families and friends, terima kasih banyak untuk cinta dan dukungannya. Terima kasih untuk semua doa dan harapan ulang tahun yang indah. Tuhan memberkati kita semua,” tulis Luna sebagai caption di salah satu foto.

Para penggemar Luna yang mem-follow Instagramnya tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan mengirimkan doa mereka pada sang idola. Kebanyakan mereka mendoakan kesuksesan dan kebahagiaan untuk sang idola.

“HBD Luna Maya, semoga sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Kesayanganku Luna Maya,” doa @evinurhayati22.

“Selamat ulang tahun kak Luna, bahagia selalu,” sambung @indahnoviani25.
(Legolas – sisidunia.com)