sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sebelum Manggung, Cakra Kahn Biasa Konsumsi Makanan Pedas ?

Sebelum Manggung, Cakra Kahn Biasa Konsumsi Makanan Pedas ?



Jakarta – Salah seorang penyanyi kenamaan tanah air, Cakra Khan memang dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang khas. Namun rupanya Cakra memiliki rahasia khusus agar dirinya bisa tampil maksimal. Rahasianya adalah ia ternyata sebelum manggung, dirinya ketahuan membawa sambal dan mengkonsumsinya.

Sebelum Manggung, Cakra Kahn Biasa Konsumsi Sambal ?

Dalam acara HUT ke-27 RCTI lalu, Cakra Khan ketahuan membawa sambal dari rumah ketika tengah makan malam. Pelantun tembang Mencari Cinta Sejati itu mengaku rutin mengonsumsi air lemon setiap pagi dan selalu mengonsumsi makanan pedas sebelum naik panggung. Jaga-jaga tidak ada makanan pedas saat dia mengisi acara, termasuk perayaan hari jadi RCTI, dia membawa sambal dari rumah.

“Bangun tidur biasanya minum air lemon. Terus saya juga harus makan pedas, supaya tenggorokan sedikit lentur. Aneh ya? Tapi mungkin memang karena dari kecil saya kayak gitu. Sebelum nyanyi harus makan yang pedas, terus nanti kan keringetan, baru deh bisa nyanyi,” kata Cakra.

“Biasanya saya bawa sambel dadak dari rumah. Sejauh ini sih aman ya, nggak mules atau apa. Setiap bulan saya juga check ke dokter THY dan nggak ada masalah. Secara medis memang nggak boleh sih tapi daripada saya kelaperan,” terangnya dengan tawa.

Terkait hobi uniknya dalam menyantap makanan pedas tersebut, penyanyi bersuara khas itu mengaku memang sudah terbiasa sejak kecil. Bahkan, Cakra pun memiliki pengalaman unik ketika masih kecil, di mana saat ibunya sedang tidak berada di rumah, dia sering menyantap nasi dengan minyak jelantah, garam, dan cabai.

“Saya dari kecil suka makan pedas, tapi enggak mesti harus yang ribet. Apa aja dimakan,” ujarnya.

(bimbim)