Home » Sport » Matt Hummels Kembali Jalani Debut Bersama Bayern Munchen

Matt Hummels Kembali Jalani Debut Bersama Bayern Munchen



Munchen – Setelah didatangkan dari Borussia Dortmund, Matt Hummels telah resmi melakoni laga perdananya bersama Bayern Munchen. Pertandingan melawan Werder Bremen pada Sabtu (27/8/2016) dini hari WIB menjadi debut kedua Hummels bersama Bayern.

Matt Hummels Kembali Jalani Debut Bersama Bayern Munchen

Sebelumnya Hummels memang pernah memperkuat Bayern Munchen, namun karena Dortmund mengiming-imingi tawaran yang menggiurkan, sang pemain akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Bayern. Akhirnya pada jendela transfer musim panas ini, Hummels memutuskan untuk kembali ke Bayern Munchen.

Ketika tengah melakoni debut keduanya bersama Bayern, Hummels mengaku sempat nervous. Namun usai pertandingan, dirinya mengaku senang karena pada akhirnya Bayern sukses meraih kemenangan dengan mencetak raihan skor yang cukup drastis yakni 6-0.

“Sejujurnya ini sedikit aneh karena setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke Allianz Arena,” buka Hummels seperti dikutip dari Goal, Sabtu (27/8/2016).

“Saya sedikit merasa grogi tetapi akhirnya ini adalah permulaan yang bagus untuk kami untuk bisa menjalani musim ini,” tambahnya.

“Sementara itu saya masih belum sempurna untuk mencapai performa terbaik. Namun perjalanan masih sangat panjang untuk kami,” tandasnya.

(bimbim)