Home » Sport » Marco Veratti : Mario Balotelli Masih Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

Marco Veratti : Mario Balotelli Masih Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia



Paris – Masa depan dari Mario Balotelli dipertanyakan lantara dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional kini tengah berhadapan dengan situasi yang pelik dan rumit. Sebelumnya Balotelli digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Namun ironisnya, kini Balotelli justru ditolak oleh beberapa klub.

Marco Veratti : Mario Balotelli Masih Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

Hal tersebut disebabkan oleh sikap kontroversi yang sangat melekat pada diri Balotelli dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut malah membuat banyak kalangan mulai ragu Balotelli bisa berkarier panjang sebagai pesepakbola profesional.

Namun Marco Verratti, selaku rekan sekompatriot Balotelli justru menanggapi hal tersebut dengan sudut pandang yang lain. Bintang Paris Saint-Germain tersebut menilai bahwa Balotelli masih salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Balotelli merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah bermain bersama saya. Ia memiliki fisik yang bagus dan jarang meleset ketika ada di depan gawang. Masalahnya sejauh ini hanya mengenai pola pikirnya saja,” ucap Verratti, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (28/8/2016).

“Saya berharap ia nantinya memang akan pindah ke Nice untuk mengubah berbagai hal. Ia adalah pria yang luar biasa. Dalam sepakbola, kita harus berpikir kolektif, bukan individu. Ia masih muda, ia masih punya banyak waktu untuk berubah,” tuntas gelandang berusia 23 tahun tersebut.

(bimbim)