sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Luke Shaw Ceritakan Perihal Cedera Patah Kakinya

Luke Shaw Ceritakan Perihal Cedera Patah Kakinya



Manchester – Pada musim lalu, salah satu pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw harus alami patah kaki ketika ia mendapat tekel keras dari pemain PSV Eindhoven, Hector Moreno. Hal tersebut membuatnya harus istirahat penuh selama satu musim.

Luke Shaw Ceritakan Perihal Cedera Patah Kakinya

Setelah masa istirahat panjangnya, kini Shaw berhasil tampil cemerlang bersama Manchester United di bawah kepelatih Jose Mourinho. Ia pun menjadi sosok penting yang membawa Manchester United bersaing dengan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Seperti dikutip dari The Guardian, Shaw akhirnya menjelaskan perihal cedera yang dialaminya. Shaw mengatakan bahwa ia sempat menyalahkan dirinya akibat kejadian tersebut. Saat itu, ia berpikir tak seharusnya melakukan penusukan ke daerah kotak penalti lawan.

“Sebagian dari diri saya mengatakan saya bersalah. Saya berlari ke daerah kotak penalti dan saya harusnya melakukan tembakan. Tetapi saat itu saya memutuskan untuk menusuk lebih ke dalam. Saya ingin melakukan tembakan menggunakan kaki kiri,” ujar Shaw seperti diberitakan The Guardian, Sabtu (27/8/2016).

“Lalu ketika saya memasuki daerah mereka, terjadilah tekel tersebut. Saya saat itu tak pernah memikirkan betapa buruknya tekel tersebut. Saat itu saya berkata bahwa tekel itu tidak buruk. Namun semakin sering saya melihat video, maka saya sadar itu merupakan tekel yang buruk,” ujarnya.

(bimbim)