Home » Sport » Luke Shaw Belum Puas Akan Tiga Kemenangan Yang Diraih Manchester United

Luke Shaw Belum Puas Akan Tiga Kemenangan Yang Diraih Manchester United



Manchester – Sudah tiga telah dikantongi Manchester United di ajang Liga Inggris musim ini setelah menaklukkan Hull City 1-0 di KC Stadium. Walau begitu, pemain berposisi bertahan MU, Luke Shaw menilai kalau timnya masih bisa tampil lebih baik lagi.

Luke Shaw Belum Puas Akan Tiga Kemenangan Yang Diraih Manchester United

Shaw ternyata masih belum terlihat puas dengan pencapaian tiga kemenangan yang dihasilkan oleh timnya tersebut. Apalagi pada laga ketiga, Setan Merah harus bersusah payah untuk bisa meraih tiga poin. Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan Setan Merah usai dirinya mencetak gol dalam masa injury time. Meski demikian, Shaw optimistis timnya masih bisa berkembang seiring berjalannya liga.

“Sejujurnya saya merasa kalau hari ini bukanlah harinya kami, tapi kami tak mau berhenti dan beruntung Marcus Rashford berada pada posisi yang tepat, di waktu yang pas,” celoteh Shaw, seperti dikutip dari Sports Mole, Minggu (28/8/2016).

“Namun, memang pada tiga pertandingan (Liga Inggris) yang kami jalani, kami tak menyuguhkan permainan terbaik. Kami masih berusaha untuk lebih cair dan meningkatkan kemampuan,” terangnya.

“Musim lalu pertahanan sudah bagus dan kami membangun dari sana. Hubungan pemain satu sama lain cukup bagus. Ini akan menjadi sebuah tim yang kuat,” pungkas pemain berusia 21 tahun itu.

(bimbim)