Home » Sport » Jurgen Klopp : Kami Hanya Kurang Beruntung

Jurgen Klopp : Kami Hanya Kurang Beruntung



London – Dalam laga ketiga Liga Primer Inggris musim 2016-2017, Liverpool kembali mendapatkan hasil yang kurang menyenangkan. Pasalnya setelah kekalahan Liverpool dari Burnley, kini mereka hanya mampu menahan imbang Tottenham Hotspur ketika bertandang ke sana. Pertandingan tersebut berlangsung di Whitehart Lane Stadium, Sabtu (27/8/2016).

Jurgen Klopp : Kami Hanya Kurang Beruntung

Awalnya Liverpool lebih dahulu unggul lewat gol dari James Milner. Namun Tottenham berhasil mencetak gol melalui tendangan dari Danny Rose. Liverpool sebenarnya bisa saja menyudahi laga dengan kemenangan andai gol Saido Mane tidak dianulir oleh wasit.

Ketika pertandingan tersebut usai, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp lantas berkomentar tentang hasil tersebut. Ia mengatakan bahwa timnya hanya tidak beruntung gagal menyudahi laga kontra Spurs dengan hasil positif.

“Melawan tim seperti mereka (Spurs) memang dibutuhkan sedikit keberuntungan. Jika Anda melihat dengan mata terbuka, maka peluang itu (dari Mane) tidaklah offside,” ucap Klopp, seperti disadur dari Liverpool Echo, Minggu (28/8/2016).

“Kami mendapat kejadian serupa sebanyak tiga atau empat kali dan itu tidak menyenangkan. Namun kami tidak boleh menyalahkan pihak lain atas hasil seri yang kami terima. Kami harus berbenah. . Menurut kami gol itu seharusnya sah, namun wasit menilai sebaliknya, dan kami tidak bisa mengubah itu,” imbuh manajer asal Jerman itu.

(bimbim)