Ā sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

Ā 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

Ā 

Ā Admin,

Ā www.sisidunia.com

Home » News » Jika Demokrat Punya Calon Lain, Ruhut Akan Tetap Dukung Ahok

Jika Demokrat Punya Calon Lain, Ruhut Akan Tetap Dukung Ahok



Jakarta – Salah satu politisi dari fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul merasaĀ optimis dan yakin dalam mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ruhut beralasan karena popularitas mantan Bupati Belitung Timur itu masih tinggi daripada popularitas dari calon lainnya.

Jika Demokrat Punya Calon Lain, Ruhut Akan Tetap Dukung Ahok

Selain itu, dirinya mengaku, apa yang menjadi keyakinannya itu akan sama dengan yang dirasakan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ia juga menyebutkan, selama dirinya mengenal SBY, mantan Presiden Republik Indonesia itu merupakan orang yang percaya pada hasil survei. Bahkan, dirinya tidak gentar kalau apa yang ia lakukan berimbas pada pemecatan sebagai kader Partai Demokrat.

“Saya yakin Pak SBY sama dengan saya, akan mendukung Ahok, kita lihat saja nanti,” kata Ruhut di Jakarta, Sabtu (27/08/2016).

“Pak SBY itu orang yang percaya akan hasil survei. Makanya saya yakin Pak SBY akan mendukung Ahok,” kata Anggota Komisi III DPR RI itu.

“Aku ini berlian. Kalaupun PD sudah punya calon gubernur, aku tetap dukung Ahok. Kalau partai gak inginkan aku, tak masalah,” kata Ruhut.

(bimbim)