Home » Travel & Kuliner » Ibu Ani Yudhoyono Ternyata Tak Mengenali Foto Ayu Ting Ting

Ibu Ani Yudhoyono Ternyata Tak Mengenali Foto Ayu Ting Ting



Jakarta – Istri mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono yakni Ani Yudhoyono kesibukannya kini memang lebih banyak dihabiskannya bersama dengan keluarga. Namun apabila dirinya memiliki waktu senggang, Ani ternyata memperhatikan perkembangan industri hiburan Tanah Air.

Ibu Ani Yudhoyono Ternyata Tak Mengenali Foto Ayu Ting Ting

Ketika acara Rumpi No Secret berlangsung beberapa waktu lalu, sang pembawa acara, Feni Rose bertanya kepada Ani tentang informasi di dunia hiburan. “Dunia hiburan ya tentu saja (saya tahu informasinya) terutama setelah pensiun ini. Saya bisa menonton televisi,” kata Ani, Selasa (23/8/2016) lalu.

Saat itu, Feni ingin mengetahui seberapa jauh Ani mengikuti perkembangan industri hiburan Tanah Air, dengan cara memperlihatkan sejumlah foto publik figur. Pertama adalah foto aktor muda Aliando yang dimunculkan di layar.

“Ini bukannya Al, El apa ya? Betul ya?,” kata Ani. Seakan memberi clue, Feni mengatakan kalau namanya mirip. “Aliando,” jawab Ani.

Kemudian ketika foto Ayu Ting Ting ditampilkan di layar, Ani mengaku tidak mengenalnya. Ternyata Ani memang tak begitu mengenal wajah Ayu dalam foto, karena penampilan yang terlihat berbeda. Saat kembali ditanyakan mengenai seberapa tahu kabar Ayu, Ani menjawab santai dengan nada sedikit menurun.

“Wah ini aku enggak tahu deh,” katanya.

Ternyata Ani memang tak begitu mengenal wajah Ayu dalam foto, karena penampilan yang terlihat berbeda. Saat kembali ditanyakan mengenai seberapa tahu kabar Ayu, Ani menjawab santai dengan nada sedikit pelan. Selain itu Feni juga menanyakan soal tayangan kehidupan selebriti saat ini, apakah ada hal positif yang bisa diambil dalam acara tersebut.

“Inget inget inget. Ayu Ting Ting, ya selain lagunya, terus ada gosip-gosip yang enggak enak pada rumah tangganya. Mudah-mudahan dia bahagia sekarang,” jelas Ani.

Meski demikian, Ani sedikit menyesali dengan informasi selebriti yang ditayangkan di televisi. “Sebetulnya mohon maaf. Saya tidak menyinggung siapa-siapa. Tapi kadang ada tayangan yang sepertinya rumah tangganya baik tapi kok sekarang jelek, ada yang berantem. Jadi kadang saya suka prihatin.”

(bimbim)