Home » Sport » Antonio Conte Kesulitan Dalam Mendatangkan Pemain Baru Untuk Chelsea

Antonio Conte Kesulitan Dalam Mendatangkan Pemain Baru Untuk Chelsea



London – Pada jendela transfer musim panas ini, memang terlihat bahwa Chelsea terlihat lamban dalam perburuan sejumlah pemain bertalenta. Hingga kini klub yang berjuluk The Blues tersebut hanya mampu mendatangkan tiga wajah baru ke dalam skuadnya, yakni N’Golo Kante, Mitchy Batshuayi, dan yang terbaru Eduardo.

Antonio Conte Kesulitan Dalam Mendatangkan Pemain Baru Untuk Chelsea

Apabila dilihat dari skuad yang dimiliki oleh Chelsea, mereka sebenarnya masih membutuhkan tambahan kekuatan baru khususnya pemain yang bisa memperkuat barisan pertahan mereka. Sebab, saat ini Chelsea hanya memiliki tiga pemain yang berada di pos tersebut.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Chelsea, Antonio Conte. Ia mengaku memiliki pendapat yang sama dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakni sama-sama menilai bahwa kesediannya pemain di bursa transfer kali ini sangat terbatas.

“Saya yakin dengan pasar saat ini sangat sulit untuk melakukan sesuatu. Kami memiliki beberapa target dan memahami beberapa target sangat sulit untuk dibeli, tapi pasar ini sangat gila, sulit untuk mencapai target bagi kami,” jelas Conte, seperti disadur dari Daily Mail, Sabtu (27/8/2016).

“Sekarang kami memiliki pertandingan melawan Burnley yang lebih penting daripada bursa transfer. Pada akhir bursa transfer nanti saya berharap untuk bisa memiliki tambahan beberapa pemain ketimbang sekarang,” tandas manajer berpaspor Italia tersebut.

(bimbim)