sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Dokter di Medan Kepergok Sedang Pesta Barang

Seorang Dokter di Medan Kepergok Sedang Pesta Barang



Medan – Narkoba dan obat-obat terlarang memang dikenal tidak pandang bulu mengenai korbanya. Berbagai elemen masyarakat pernah ditangkap karena menggunakan barang haram tersebut. Pejabat pemerintah, anak sekolah, guru, artis, dan juga dokter pernah ditangkap menggunakan narkoba.

Seorang Dokter di Medan Kepergok Sedang Pesta Barang

Salah satunya adalah seorang dokter yang berada di Medan. Pada hari Jum’at (26/8/2016) seorang dokter muda telah diringkus oleh jajaran polisi satuan narkoba polresta Medan. Doketer muda berinisial FH tersebut diringkus saat sedang melakukan pesta sabu di jlan perintis kemerdekaan, kecamatan Medan timur. Tersangka diringkus bersama temannya karena kedapatan sedang melakukan pesta sabu dan dari tangan tersangka polisi berhasil menemukan dua paket sabu yang telah siap dipakai beserta alat hisapnya.

Penangkapan tersangka berdasarkan informasi yang didapat oleh kepolisian atas laporan masyarakat sekitar yang merasah aneh dan resah terkait dengan tindakan sang dokter muda tersebut. Dari informasi tersebut, kasat narkoba polresta Medan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berhasil menagkap ersangka pada waktu ingin melakukan pesta sabu bersama dengan temannya.