sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Miris, Banyak Muda Mudi Bermesraan di Gubuk Desa Taman Sari Bogor

Miris, Banyak Muda Mudi Bermesraan di Gubuk Desa Taman Sari Bogor



Bogor – Dimana ada sepi, disitu jadi tempat mojok. Ya begitulah kira-kira yang terjadi di sejumlah gubuk menuju Pura Agung Jagatkarta, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari. Hampir setiap hari, menjadi tempat memadu kasih pasangan bau kencur.

Miris, Banyak Muda Mudi Bermesraan di Gubuk Desa Taman Sari Bogor

Kamis (25/08/2016), sejak pukul 12.30-15:00 WIB, sejumlah pasangan remaja yang asyik bermesraan di balik gubuk berbalut spanduk. Tak jarang pula mereka bercumbu layaknya pasangan dewasa.

“Ya, di sini kalau sore ramai. Soalnya warung tutup sore. Nah, mereka pada mojok.. Kalau malam apalagi,”ujar Ujang Sandi (32), salah satu pemilik warung kopi di Jalan Warung Loa, Desa Tamansari, Kamis (25/08/2016).

Ia pun berkali-kali menegur para pasangan muda tersebut. Dan sering pula diusir.

“Sudah sering kalau ketahuan begituan. Tapi kalau warung tutup mereka suka balik lagi,” tukasnya.

Sementara itu, Kades Tamansari, Gumilar Sutedja mengatakan, akan melakukan razia. Terlebih jalan tersebut merupakan akses menuju rumah ibadah umat Hindu.

Tempat sepi dan juga gelap meamng seringkali dimanfaatkan para muda mudi untuk berpacaran dan melakukan kegiatan mesum. Diharapkan orang tua lebih memantau anak-anaknya sehinggah tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.