Home » News » Rani Juliani Disebut Antasari Azhar Sebagai Pihak Yang Menerornya

Rani Juliani Disebut Antasari Azhar Sebagai Pihak Yang Menerornya



Jakarta – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar buka suara soal sejumlah kejanggalan dalam kasus pembunuhan pembunuhan bos PT Putra Rajawali Bantaran, Nasrudin Zulkarnain, termasuk soal caddy bernama Rani Juliani.

Rani Juliani Disebut Antasari Azhar Sebagai Pihak Yang MenerornyaRani Juliani Disebut Antasari Azhar Sebagai Pihak Yang Menerornya

Kasus yang menjerat Antasari sebagai terpidana dan membuatnya harus menjalani vonis penjara 18 tahun pada 2009 silam, selama ini diketahui publik akibat adanya cinta segitiga antara Antasari-Rani Juliani-Nasrudin. Namun, Antasari membantah.

“Waktu persidangan hakim tanya, ‘Apa betul ada cinta segitiga?’ Saya jawab tidak ada,” kata Antasari Azhar, dalam acara “Mata Najwa” yang ditayangkan Metro TV, Rabu (24/8/2016) malam.

“Bukan Nasrudin yang meneror saya. Tapi seorang wanita,” kata Antasari, yang kemudian mengaku bahwa itu adalah Rani.

“Saya tidak pernah membantah saya pernah bertemu,” ucap Antasari.

“Kenapa di hotel, saya waktu itu Ketua KPK, saya tidak mungkin berada di tempat-tempat yang menjadi konsumsi publik,” ucapnya.

Namun, Antasari membantah adanya aktivitas seksual di kamar itu. “Kami hanya ngobrol, jaraknya sama seperti saya dengan Anda (Najwa) saat ini,” tutur Antasari.

“Lho kenapa begitu? Saya bilang, ‘Saya ini sibuk’. Kalau begitu apa bukan menjebak namanya?” tutur Antasari.

Antasari pun mengaku baru tahu bahwa Rani adalah istri ketiga Nasrudin dalam persidangan. Karena itu Antasari mengaku heran soal tuduhan ada cinta segitiga.

“Dia bilang kepada hakim, ‘Pak Antasari ini kayaknya naksir saya’. Itu kan GR namanya,” ucap Antasari.
(Legolas – sisidunia.com)