Home » Sport » Prediksi Watford vs Arsenal, Liga Inggris 2016

Prediksi Watford vs Arsenal, Liga Inggris 2016



London – Match day ketiga Liga Primer Inggris terjadi duel Derby London kala Watford akan menjamu the Gunners Arsenal yang akan di adakan di Vicarage Road pada Sabtu tanggal (27/8/2016) tepatnya pada pukul 21.00 WIB.

Prediksi Watford vs Arsenal, Liga Inggris 2016Prediksi Watford vs Arsenal, Liga Inggris 2016

Di bawah manajer baru Walter Mazzarri , Watford hanya berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka sejauh ini. Setelah menahan Southampton dengan skor 1-1 di pekan perdana, laga kedua dalam derby lain mereka ditundukkan Chelsea dengan skor 2-1 meski kembali unggul terlebih dahulu. The Hornets juga mendapat kejutan di babak pertama Piala Liga dimana Deeney cs disingkirkan di extra time dari klub division One Gilingham. Dengan poin satu, the Hornets di posisi 14 sejajar dengan the Gunners dengan satu poin di posisi 13 klasemen sementara.

Dalam laga ini Watford masih tanpa striker baru Isaac Succees yang cedera, so Kapten Deeny tetap akan berpatner dengan Ighalo. Pemain baru bek Younel Kaboul dan gelandang Roberto Pereira bisa main dalam laga ini begitu juga Ben Watson yang menjalani satu laga suspensi. Capoue dengan dua gol di dua laga pembuka tetap menjadi andalan lini tengah.

Wenger akan tetap memainkan pemain muda Holding berduet dengan kapten Coscielny di sentral pertahanan setelah bermain bagus pekan lalu. Sementara Giroud dan Ozil sudah siap menjadi starter. Tanpa Ramsey dan Iwobi ditengah, Cazorla dan Xhaka akan memimpin di tengah.

Prakiraan susunan pemain

Watford: Gomes, S. Prödl, J. Holebas, M. Britos, C. Cathcart, V. Behrami, E. Capoue, A. Guédioura, N. Amrabat, O. Ighalo, T. Deeney

Arsenal : P. Čech, Nacho Monreal, Koscielny, Bellerín, R. Holding , Cazorla, Xhaka, T. Oxlade, A. Sánchez, Ozil , Giroud
(Legolas – sisidunia.com)