sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Leicester City vs Swansea City, 27 Agustus 2016

Prediksi Leicester City vs Swansea City, 27 Agustus 2016



Leicester – Pekan ketiga Liga Primer, sang juara bertahan Leicester City mencari kemenangan perdana musim ini kala menjamu Swansea City dari stadion King Power Stadium pada Sabtu tanggal (27/8/2016) tepatnya pada pukul 21:00 WIB .

Prediksi Leicester City vs Swansea City, 27 Agustus 2016

Dua Laga pembuka bagi sang juara bertahan Leicester tidak sesuai dengan yang direncanakan. Mereka berhasil merebut gelar musim lalu sebagai tim underdog yang paling mengejutkan dalam sejarah Liga primer.

Dan sepertinya musim ini the Foxes akan sangat sulit mempertahankan mahkotanya . Membuka musim dengan laga Community Shield , pasukan Ranieri dikalahkan Manchester United. Dan tanpa diduga Vardy dilaga pembuka mengalami kekalahan dari tim promosi Hull City yang hanya punya 13 pemain senior yang fit dengan skor 2-1. Pekan kedua the Foxes bertemu dengan runner up musim lalu melawan Arsenal yang kali ini berkesudahan 0-0 yang membawa Mahrez cs sementara di posisi 15 dengan 1 poin.

Sementara Swansea membuka musim mereka dengan krisis lini depan setelah kehilangan semua penyerangnya di bursa transfer musim panas ini. Mereka kemudian kehilangan kapten serta jantung oertahanan tim Ashley Williams, tetapi mereka masih berhasil mengalahkan tim promosi Burnley 1-0 lewat gol akhir laga. Namun dipekan kedua di kandang menghadapi Hull City yang bisa menang atas sang juara bertahan, anak asuh Guidolin malah dipecundangi tim promosi dengan skor 2-0. Swansea baru bisa bangkit di ajang Piala Liga dengan menang 3-1 atas klub divisi one Peterborough.