sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Hull City vs MU, Liga Inggris 27 Agustus 2016

Prediksi Hull City vs MU, Liga Inggris 27 Agustus 2016



London – Pekan ketiga Liga Primer Inggris, klub promosi yang mengejutkan Hull City akan menjadi lawan sulit sang raksasa Manchester United yang berada di peringkat ke 2 klasemen sementara. Pertandingan ini akan di adakan di KCOM Stadium (Hull) pada Sabtu tanggal (27/8/2016) tepatnya pada pukul 23.30 WIB.

Prediksi Hull City vs MU, Liga Inggris 27 Agustus 2016Prediksi Hull City vs MU, Liga Inggris 27 Agustus 2016

Ada keprihatinan serius datang dari fans Hull di awal musim ini. Mereka baru saja promosi dari Championship namun kemudian membiarkan Mohamed Diame, Sone Aluko, dan Ryan Taylor meninggalkan klub dan ditinggalkan sang manajer Steve Bruce . Tak ada yang datang untuk menggantikan mereka, dan mereka masih tanpa penandatanganan sejauh musim ini. Dengan banyaknya pemain senior cedera, hanya 13 pemain senior yang fit yang tersedia bagi mereka.

Namun tidak menghentikan mereka meraih kemenangan mengejutkan di kandang juara Premier League Leicester dengan skor 2-1. Dan pekan kedua kemenangan 100% dalam dua laga dibukukan kala mengalahkan Swansea dengan skor 2-0. Hasil yang membawa the Tigers di posisi 3 dengan 6 poin sama dengan dua klub diatasnya duo klub Manchester. Pertengahan pekan, Hull City kembali melihat Diomande dan Snodgrass mencetak gol saat mereka mengalahkan Exeter City 3-1 di Piala Liga .

Prediksi susunan pemain

Hull City: E. Jakupovic, C. Davies, A. Robertson, T. Huddlestone, Ahmed El Mohamady, R. Snodgrass, D. Meyler , J. Livermore, S. Clucas, A. Hernández, A. Diomande

Man U : De Gae, L. Shaw, E.Bailly, A.Valencia, M.Fellaini, Mata, D.Blind, Ander Herrera, Z.Ibrahimovic, W.Rooney, A Martial
(Legolas – sisidunia.com)