Home » News » Nasdem Nilai Dukungan PDIP Untuk Ahok Tak Serius

Nasdem Nilai Dukungan PDIP Untuk Ahok Tak Serius



Jakarta – Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Teuku Taufiqulhadi menilai PDIP tidak serius dalam mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju Pilgub DKI Jakart 2017 sebagai calon wakil gubernur (cawagub).

Nasdem Nilai Dukungan PDIP Untuk Ahok Tak Serius

“Siapa yang mengatakan itu? di PDIP? Ah, dia main-main saja itu,” kata Taufiqulhadi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).

Menurutnya, masyarakat pasti akan tertawa merendahkan jika PDIP serius merealisasi keinginan tersebut.

“Karena tidak elok dari sudut pandang kepantasan. Hari ini gubernur, besok jadi wakil. Demikian juga sang wakil, hari wakil besok jadi gubernur. Ibarat hari ini suami, besok jadi istri. Atau hari ini istri, besok jadi suami,” ungkap dia.

Ia menambahkan, Politisi PDIP Masinton Pasaribu yang sempat menyatakan hal itu pantas ditertawakan karena dinilai tidak serius.

“Dalam politik itu tidak mungkin terjadi di muka bumi ini. Hahahahaha. Lucu kan? Karena itu jangan serius. Pak Masinton sendiri tidak serius,” tambahnya.

Ahok juga menyebutkan bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari ketua umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Namun, kubu PDI-P sendiri menampik hal tersebut dan ingin mengusung bakal calon Gubernur DKI pada pilkada 2017. Seperti yang digadang-gadang kubu PDI-P akan mencalonkan Risma yang sekarang ini menjabat sebagai Walikota Surabaya untuk maju sebagi calon Gubernur DKI untuk bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
(Legolas – sisidunia.com)