Home » News » Markas Pendukung Ahok Gelar Khataman Alquran

Markas Pendukung Ahok Gelar Khataman Alquran



Jakarta – Pendukung calon petahana di Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hari ini resmi menjadikan rumah di Jalan Lembang 25-27, Menteng, Jakarta Pusat, sebagai base camp. Sebagai peresmian, Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid siang ini memimpin langsung khataman Alquran dan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani yang diikuti puluhan orang.

Markas Pendukung Ahok Gelar Khataman AlquranMarkas Pendukung Ahok Gelar Khataman Alquran

“Ini dari upaya kita memohon ridha Allah SWT agar pemanfaatan rumah ini berkah,” kata Nusron Wahid saat menyampaikan sambutan singkatnya, di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Hal tersebut disampaikan dalam siaran pers, Kamis (25/8/2016).

Nusron menjelaskan, tradisi khataman Alquran dan manaqib sudah melekat di kalangan masyarakat muslim Indonesia. Itu juga yang dilakukan Nusron ketika mengawali tugas beratnya mendapat amanah sebagai ketua tim pemenangan Ahok di Pilkada DKI Jakarta nanti.

Setelah acara khataman Alquran dan pembacaan manaqib, menurut Nusron, pada sore nanti relawan Ahok, baik itu dari Teman Ahok maupun tim tiga partai pengusung, akan hadir.

“Nanti dengan tim relawan dan teman-teman partai pendukung kita silaturahmi sekaligus share bagaimana menguatkan gotong royong dan bagaimana membagi peran,” ungkapnya.

Nusron menjelaskan, meski telah menetapkan base camp, tetapi kerja-kerja politik belum dimulai karena memang belum waktunya. Jadi, base camp tersebut saat ini baru sebatan untuk tempat silaturahmi relawan pendukung Ahok.
(Legolas – sisidunia.com)