Home » Hiburan » Kesuksesan Bisnis “Kencan Online” Milik Christian Sugiono

Kesuksesan Bisnis “Kencan Online” Milik Christian Sugiono



Jakarta – Salah satu aktor Christian Sugiono memang belakangan ini jarang muncul dalam layar televisi. Absennya dirinya di dunia hiburan dikarenakan kini di sedang merintis sebuah bisnis online yaitu kencan online. Situs kencan tersebut bertujuan agar masyarakat bisa mudah mendapatkan pasangan.

Kesuksesan Bisnis "Kencan Online" Milik Christian Sugiono

Sudah sejak 1,5 tahun lalu tersebut, bisnis online dari suami Titi Kamal tersebut meraih kesuksesan. Ia telah berhasil menjodohkan 100 pasangan hingga menjadi pasangan menikah. Member aktif dari situs bisnis onlinenya tersebut sudah mencapai sekitar 800 ribu orang.

“Sudah ada 100 pasangan yang berhasil jadi suami-isti. Member aktif kita sudah lebih dari 800 ribu,” ujarnya saat dijumpai di Senayan, Jakarta Selatan pada 25 Agustus 2016.

Selama Berbisnis kencan online, Christian Sugiono awalnya masih merasa kesulitan dalam menjalaninya. Tak sedikit isu yang beredar bahwa bisnisnya tersebut merupakan bisnis prostitusi. Namun, isu tersebut langsung dibantah olehnya karena adanya proses psikologi untuk bisa bergabung.

“Tidak mudah prosesnya, untuk bisa kenalan sama lawan jenis, ada 100 pertanyaan psikologi yang harus dijawab terlebih dahulu,” tambahnya.

(bimbim)