Home » Hiburan » Chua “Kotak” Melahirkan Putra Pertamanya

Chua “Kotak” Melahirkan Putra Pertamanya



Jakarta – Chua ‘Kotak’ dan suaminya, Firmansyah tengah berbahagia. Pasalnya, putra pertama mereka telah lahir, pada Kamis (25/8/2016) kemarin. Pemain bass dari band Kotak tersebut melahirkan dengan cara operasi caesar, seperti yang diceritakan manajer Kotak, Aldi. Awalnya Chua memang menginginkan proses melahirkan dengan normal.

Chua "Kotak" Melahirkan Putra Pertamanya

Pemain bass yang memiliki nama lengkap Swasti Sabdastantri tersebut melahirkan sekitar pukul 6.45 WIB. Kini Chua dan anaknya masih dalam perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Kemarin itu caesar. Jadi sebenarnya sudah lewat dari masa deadline dari dokter. Itu minggu lalu sebenarnya,” jelas Aldi, Manajer band Kotak, Jumat (26/8/2016).

“Iya kemarin sebenarnya pengennya normal. Walaupun sudah lewat dari due date nya ditungguin kan,” lanjutnya.

Namun keinginan Chua untuk bisa melahirkan secara normal pun harus pupus. Padahal, dilihat dari hasil pemeriksaan Chua kala itu tak ada kendala apapun. Namun dokter pun mempertimbangkan beberapa hal sehingga dirinya diharuskan untuk melakukan operasi caesar.

“Sehat-sehat saja. Jadi si jabang bayinya juga sehat aja. Di cek kandungan enggak ada masalah. Akhirnya kemarin itu posisi kepala sudah dibawah. Cuma enggak ada kontraksi. Air ketuban sudah sedikit. Belum pecah. Akhirnya operasi caesar,” tutur Aldi.

(bimbim)