sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani Menilai Al Cocok Jadi Politisi

Ahmad Dhani Menilai Al Cocok Jadi Politisi



Jakarta – Ahmad Dhani lagi-lagi mengungkapkan pernyataan yang menarik. Kali ini pentolan Dewa 19 itu memberikan komentar tentang putra pertamanya, Al Ghazali. Rupanya, menurut Dhani Al mirip dengan Presiden ke-2 RI, Soeharto. Suami Mulan Jameela ini memiliki alasan tersendiri mengapa ia berpendapat seperti itu.

Ahmad Dhani Menilai Al Cocok Jadi Politisi

Menurut Dhani, ada sejumlah sifat Al yang ia rasa seperti sang mantan Presiden RI. Salah satunya adalah sifat pendiam Al yang bertolak belakang dengan dirinya. Bahkan, Dhani menilai sifat Al ini membuat putranya lebih cocok menjadi politisi ketimbang dirinya. Dhani mengungkapkan bahwa pikiran Al memang sangat sulit ditebak.

“Al itu dia pendiam,” ujar Dhani seperti dilansir Okezone pada (24/8/2016). “Kalau saya baca sejarah, Al itu mirip Pak Harto, karena orang enggak bisa baca isi hatinya.”

“Cocok jadi politisi,” tambahnya. “Kalau saya malah enggak, saya orangnya terlalu jujur.”

Dhani memang dari dulu sudah terjun kedunia politik. Dan sekarang ini dirinya menyatakan penolakan untuk berbagai program yang dilaksanakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj Purnama atau yang biasa disebut dengan Ahok. Dhani secara terang-terangan untuk tidak mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Bahkan dia juga pernah mengucapkan bahwa jika Ahok terpilih lagi sebgai Gubernur Jakarta, dirinya akan pindah dari DKI Jakarta sebagai penolakan terhadap sang calon Gubernur petahana.
(Legolas – sisidunia.com)