sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tarra Budiman Jalin Hubungan Asmara Dengan Saudara Raffi Ahmad

Tarra Budiman Jalin Hubungan Asmara Dengan Saudara Raffi Ahmad



Jakarta – Tarra Budiman pernah mengunggah foto dirinya dengan seorang perempuan di akun Instagramnya pada minggu lalu. Ternyata bahwa perempuan yang foto dengannya tersebut adalah pujaan hati Tarra. Bukan hanya itu, perempuan tersebut ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Raffi Ahmad.

Tarra Budiman Jalin Hubungan Asmara Dengan Saudara Raffi Ahmad

Sosok perempuan bernama Gya P. Sadiqah diakui Tarra adalah pacarnya saat ini. Hal tersebut diucapkannya langsung oleh Tarra seusai memandu acara Ada-Ada Aja bersama Indy Barends di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

“Gya P. Sadiqah itu pacar saya,” kata Tarra.

Sosok Gya bagi Tarra merupakan sosok seorang yang sangat menyenangkan. Selain itu, Gya memiliki sifat manja yang membuat Tarra menjadi nyaman berhubungan dengannya. Awal pertemuannya denga Gya ketika dirinya sedang nongkrong di Bandung. Tarra pun mengajak berkenalan dengan Gya. Akhirnya hubungan yang mereka jalin pun semakin nyambung dan semakin dekat.

Akhirnya, setelah Tarra putus dengan kekasihnya dua bulan yang lalu, Tarra pun memberanikan diri untuk menembak Gya dan akhirnya kini mereka tengah menjalin hubungan asmara.

“Gya itu orangnya menyenangkan, orangnya fun banget, dia mengerti pekerjaan saya, manjanya ada, orang yang membuat saya nyaman,” urainya.

(bimbim)