sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » PKB Lebih Pilih Dukung Sandiaga Uno Dibanding Ahmad Dhani

PKB Lebih Pilih Dukung Sandiaga Uno Dibanding Ahmad Dhani



Jakarta – Terkait Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017, nama seorang musisi tanah air, Ahmad Dhani memang sempat dikabarkan ikut mendaftar sebagai calon gubernur. Bahkan, sebelumnya Dhani mengaku sudah memiliki program-program yang akan diusungnya untuk DKI Jakarta walaupun namanya belum dipastikan sebagai bakal calon gubernur.

PKB Lebih Pilih Dukung Sandiaga Uno Dibanding Ahmad Dhani

Proses penjaringan bakal calon gubernur yang dilakukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra telah diikuti oleh Dhani. Dhani pun bahkan digadang-gadang sebagai calon terkuat untuk didukung oleh DPW PKB DKI lantaran dirinya berasal dari keluarga NU. Namun, DPW PKB DKI justru menyatakan dukungannya untuk Sandiaga Uno, Kamis (25/8/2016) siang ini.

“Tidak masalah. Memang dari awal Dhani salah satu kader yang muncul dan menjadi kandidat dari PKB, tapi kan PKB enggak bisa usung sendirian,” tutur Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Daniel Johan saat dihubungi, Kamis pagi.

Seperti yang dikatakan Daniel, pengurus pusat PKB sebetulnya belum menentukan keputusan finalnya dalam menentukan bakal calon gubernur yang akan diusungnya. Namun, kata Daniel, PKB menghormati seluruh proses yang berjalan di tingkat wilayah. Semua tergantung pada peta perpolitikan di DKI. Jika tak ada perubahan signifikan, maka tentu keputusan DPP akan sama dengan keputusan DPW untung mengusung Sandiaga.

(bimbim)