sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Netizen Geram Ayu Ting Ting Diam Saja Saat Raffi Menyentuh Tubuhnya

Netizen Geram Ayu Ting Ting Diam Saja Saat Raffi Menyentuh Tubuhnya



Jakarta – Terkait tentang rumor selingkuh, Raffi Ahmad beberapa kali menegaskan kalau hanya ada Nagita Slavina di hatinya. Sebelumnya, Raffi Ahmad memang dirumorkan tengah berselingkuh dengan salah satu penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Ketika tengah mengisi satu acara, Raffi diinterogasi oleh Indra Herlambang. Raffi pun menjawba kalau ia memilih Nagita ketimbang Ayu Ting Ting.

Netizen Geram Ayu Ting Ting Diam Saja Saat Raffi Menyentuh Tubuhnya

“Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting,” tanya Indra spontan. “Ya Nagita Slavina dong. Dia itu mau mancing tapi jelas-jelas tidak mungkin,” seru Raffi menunjuk Gigi.

Raffi kemudian bertanya pada istrinya itu. “Ngejebak ya?” tanya Raffi. “Ya gitu deh,” kata Gigi.

“Karena di luar sana banyak penonton yang ingin tau dan penasaran. Apa sih tuh gosipnya macam-macam. Di sini kita luruskan. Bahwa Raffi satu-satunya Gigi di hatinya,” tutur Indra.

Namun lain di mulut, lain pula tindakannya. Beberapa waktu lalu, Raffi justru masih menunjukkan kegenitannya pada Ayu. Salah satu akun sosial media bernama fakta_ayutingting,  mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut Raffi terlihat sedang meraba-raba Ayu. Mulai dari punggung, di dekat ketiak, memegang tangan sampai meraba pantat secara sekilas. Aksi ini dilakukan Raffi ketika sedang dibalik layar.

Netizen Geram Ayu Ting Ting Diam Saja Saat Raffi Menyentuh Tubuhnya

Melihat sikap Raffi, netter merasa kesal. Apalagi Ayu juga tampak diam saja saat “digrepe-grepe” oleh ayah dari Rafathar itu. “Boikot aja dua2nya…..isi otaknya nafsu mesum.jijik…ga malu diliat org banyak.muka tembok,” kata riescha_ariescha.

“Didepan kamera ajah kaya gitu apa lagi dibelakang layar sampai ke amsterdam @boikotayutingting @boikotraffiahmad,” seru zisuka20.

“Ya gtu deh haus kasih syg laki sendri .jd laki org di embat,” kata sayaa889.

(bimbim)