Home » Sport » Marcus Rashford Akan Diberi Peluang Mourinho Untuk Bermain Di Skuat Inti

Marcus Rashford Akan Diberi Peluang Mourinho Untuk Bermain Di Skuat Inti



Manchester – Masa depan salah satu penyerang Manchester United, Marcus Rashford di tim nasional Inggris tengah dipertaruhkan. Sebelumnya, pelatih skuat Inggris, Sam Allardyce memberi peringatan pada penyerang kelahiran Manchester itu. Ia mengatakan bahwa mungkin akan mencoret nama Rashford dari skuat nasional jika Rashford tidak kunjung masuk tim utama United.

Marcus Rashford Masih Diberi Kesempatan Mourinho Untuk Bermain Di Skuat Inti

Hal tersebut membuat pelatih United, Jose Mourinho memikirikan nasib salah satu pemainnya tersebut. Mourinho dikabarkan akan memberi kesempatan untuk Rashford agar bisa bermain di tim utama. Hal tersebut guna sang pemain terus masuk pertimbangan tim nasional Inggris, demikian dikutip dari Daily Mail.

Di musim ini, penyerang yang diperkenalkan oleh Louis van Gaal pada musim lalu tersebut belum pernah tampil di ajang Liga Primer, namun Mourinho disebut akan memberinya menit bermain dalam laga-laga ke depan. Inggris sendiri akan berlaga dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slowakia pada awal bulan depan, dan pengumuman skuat bakal dilakukan pada pekan ini.

(bimbim)