Home » Sport » Joe Hart : Saya Senang Membela City dan Menikmati Semua Detik Bersama Tim Ini

Joe Hart : Saya Senang Membela City dan Menikmati Semua Detik Bersama Tim Ini



Manchester – Di tengah-tengah semakin gencarnya kemungkinan Claudio Bravo merapat ke Etihad, masa depan Joe Hart di Manchester City tengah dipertanyakan. Pada tiga laga kompetitif City sebelumnya, Joe Hart hanya menjadi penghangat bench.

Joe Hart : Saya Senang Membela City dan Menikmati Semua Detik Bersama Tim Ini

Hart menegaskan bahwa dirinya yakin bisa menemukan akar permasalahan dirinya dengan Guardiola dan menyelesaikan semuanya secara jantan selayaknya orang dewasa. Namun untuk kali pertama di bawah pelatih baru Joseph Guardiola, kiper nomor satu Inggris tersebut tampil sebagai starter ketika melawan Steaua Bucharest.

“Kami punya manajer top yang diinginkan klub sejak lama. Dia pasti punya opini dan sejumlah pandangan lainnya. Di luar omong kosong yang beredar, kami menghadapinya dengan jantan dan pasti menemukan solusi,” ujar Hart setelah pertandingan.

“Saya senang membela City dan menikmati semua detik bersama tim ini.”

Pep Guardiola dikabarkan mengkritki langkah kaki Joe Hart yang tak cukup piawai seperti kiper-kiper yang dimiliki Guardiola sebelumnya tetapi 100 persen akurasi umpan yang dicatatnya dini hari tadi mungkin tak bakal banyak membantu.

“Malam ini spesial bagi saya,” imbuhnya mengomentari pertandingan yang berpotensi terakhir untuknya bersama City.

“Saya punya sejumlah malam hebat tetapi malam ini sangat menyenangkan.”

“Kita semua tahu situasi yang berkembang, saya pikir bukan rahasia lagi. City adalah klub yang saya cintai tetapi selalu ada kejadian lain yang muncul dalam sepakbola.”

“Kami semua dewasa dan akan menyelesaikan semuanya,” tandasnya.

(bimbim)