sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gerindra Mau Dukung Ahok Dengan Syarat Jadi Wagub

Gerindra Mau Dukung Ahok Dengan Syarat Jadi Wagub



Jakarta – Terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Desmond J Mahesa menyatakan bahwa partainya akan mendukung PDI Perjuangan, apabila calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diusung sebagai calon wakil gubernur.

Gerindra Mau Dukung Ahok Dengan Syarat Jadi Wagub

“Ya, kami akan dukung PDI Perjuangan dengan syarat Ahok calon wakil gubernur. Kalau itu skenarionya sama, saya ingin juga seperti itu. Bagi kami kalau memang Ahok mau jadi calon wakil gubernur PDI Perjuangan, kami akan dukung itu,” kata Desmond, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Desmond menambahkan bahwa sikap partainya tersebut akan tetap berlaku sekiranya calon wakil gubernur bukan Sandiaga Uno. Hingga kini, selain Gerindra, partai yang mendukung Sandiaga juga belum pasti. Apabila nantinya masih belum cukup dukungan, Gerindra akan mendukung calon gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“Kami realistis juga, sebab Gerindra tidak cukup kursinya di DPRD DKI. Tapi kalau Ahok cawagub, kami dukung,” tegas Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu.

“Pada prinsipnya, kami itu dengan PDI Perjuangan tidak berbeda. Yang penting Ahok tetap Wagubnya,” pungkas Desmond.

(bimbim)