sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani : “Saya Sibuk Orasi, Agak Bosan Nyanyi”

Ahmad Dhani : “Saya Sibuk Orasi, Agak Bosan Nyanyi”



Jakarta РMusisi kenamaan tanah air, Ahmad Dhani memberikan sebuah pertanyaan yang mencengangkan publik.  Personel band Dewa 19 tersebut mengaku bahwa dirinya sudah bosan bermain musik dan ingin terjun ke dunia politik. Hal itu bisa dilihat dari beberapa tulisannya yang dia sampaikan di media sosial. Bahkan dia sering kali mengkritik kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau biasa disapa Ahok.

Ahmad Dhani : "Saya Sibuk Orasi, Agak Bosan Nyanyi"

Dhani beberapa kali menunjukkan perlawanannya terhadap segala kebijakan yang dikeluarkan Ahok.¬†‚ÄúSaya sedang sibuk orasi, agak bosan nyanyi. Kecuali kalau bayarannya gede,‚ÄĚ ujarnya.

Menurut ayah lima anak itu, panggung musik sudah memberinya segala hal. Sudah berpuluh-puluh tahun dirinya menghiasi panggung hiburan tanah air. Kini dia mengaku bosan dalam bermain musik dan memiliki rencana untuk banting stir ke dunia politik.

(bimbim)