sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahmad Dhani Klaim Honornya Belum Ada Yang Bisa Menandingi di Indonesia

Ahmad Dhani Klaim Honornya Belum Ada Yang Bisa Menandingi di Indonesia



Jakarta – Salah satu musisi senior, Ahmad Dhani memang terlihat jaring tampil di panggung industri musik Tanah Air.Namanya kini sudah mulai terdengar di jagat panggung hiburan. Pria kelahiran Surabaya 44 tahun silam itu kini justru lebih dikenal sebagai seorang orator yang lekat dengan aksi dan pernyataan kontroversial.

Ahmad Dhani Klaim Honornya Belum Ada Yang Bisa Menandingi di Indonesia

Baru-baru ini Dhani mengakui bahwa dirinya mulai bosan dalam bermain musik dan bosan untuk dikenal sebagai seorang musisi.Namun bukan hanya hal tersebut saja yang membuat Ahmad Dhani jarang mendapat tawaran panggung. Ia mengaku memiliki alasan lain mengapa dirinya sekarang jarang terlihat di panggung hiburan.

“Mungkin juga saya sekarang agak kurang aktif di musik, karena yang mau bayar saya itu jarang ada yang berani,” ungkapnya.

Walau begitu, Ahmad Dhani rupanya masih aktif dalam menunjukkan kemampuannya sebagai seorang musisi handal. Baru-baru ini, dirinya telah menyelesaikan penggarapan album untuk salah satu penyanyi Malaysia, dengan honor yang menurutnya belum ada satupun orang Indonesia yang sanggup menandinginya.

“Saya baru saja menyelesaikan album buat penyanyi di Malaysia, dan itu honornya belum ada yang bisa menandingi di Indonesia,” terang Dhani.

(bimbim)