sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sutiyoso Mengaku Belum Ada Komunikasi Dengan Presiden Terkait Penggantian Dirinya

Sutiyoso Mengaku Belum Ada Komunikasi Dengan Presiden Terkait Penggantian Dirinya



Jakarta – Terkait tentang kabar pencopotan jabatannya, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Sutiyoso mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal permasalahan tersebut.

Sutiyoso Mengaku Belum Ada Komunikasi Dengan Presiden Terkait Penggantian Dirinya

“Kalau ditanya soal itu (pergantian KaBIN), saya sama sekali tidak tahu. Cuma saya tiap hari dengar rumor dari para wartawan,” ujar Sutiyoso kepada awak media usai bertemu dengan pimpinan MPR Selasa (23/8/2016).

Sutiyoso memaparkan bahwa awak media tinggal menunggu saja. Ia menambahkan bahwa masalah pengangkatan atau pemberhentian seorang menteri atau pejabat itu merupakan hak prerogratif yang dimiliki Presiden.

“Sejauh ini belum ada komunikasi dengan Presiden, saya pernah menghadaptetapi tidak tidak pernah membicarakan masalah BIN, karena seperti biasa Kepala BIN melaporkan kinerjanya kepada Presiden yang tidak boleh dikonsumsi oleh publik,” jelasnya.

“Sekarang ini tidak seperti itu, karena ada unsur PNS, dari TNI angkatan Darat atau Udara, polisi dan tidak ada masalah, dan tergantung seni memimpin orangnya saja, kalau saya memandang bukan angkatannya tetapi kinerjanya,” jelasnya.

(bimbim)