sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sukses Dengan Karaoke, Rossa Terjun Ke Bisnis Parfum

Sukses Dengan Karaoke, Rossa Terjun Ke Bisnis Parfum



Jakarta – Tidak cukup berbisnis karaoke, penyanyi Rossa saat ini merambah bisnis parfum dengan tak tanggung-tanggung terlibat mulai dari produksi hingga pemasarannya.

Sukses Dengan Karaoke, Rossa Terjun Ke Bisnis Parfum

“Saat produksi saya mencium aroma bisa 30-50 mewangian selama beberapa bulan. Tiga jam waktu untuk mencium-mencium wewangian sampai akhirnya dapat wangi yang diinginkan,” papar Rossa di Tangerang, Minggu (21/8/2016).

Bukan hanya mencium mewangian, dia juga terlibat dalam pemilihan kemasan parfum, wangi yang diinginkan dan durasi ketahanan parfum.

Buat Rossa, terlibat penuh dalam bisnis yang sejak setahun direncanakannya itu memberinya kepuasan.

“Saya merasa puas dengan hasilnya karena saya approved semua mulai dari packaging, penulisan dalam kemasan produk, wangi yang diinginkan, berapa lama tahannya (parfum), semua dari nol,” paparnya.

Rossa sendiri bakal merilis resmi tiga varian parfumnya, ” My Love, My Life dan My Music, September mendatang.

Sekarang ini banyak artis yang merambah dunia bisnis. Selain bisnis karaoke dan parfum yang dilakukan oleh Rosa, kebanyakan artis juga biasa melakukan bisnis fashion dan juga bisnis yang berhubungan dengan teknologi seperti yang dilakukan oleh Julia Perez dan juga pasangan Saskia Sungkar dan Teuku Wisnu.