sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kendall Jenner : “Aku Sungguh Menyukai Dikejar Pria”

Kendall Jenner : “Aku Sungguh Menyukai Dikejar Pria”



Los Angeles – Kendall Jenner mengaku ia dalah tipe wanita kuno, yang merasa senang dikejar-kejar seorang pria untuk membuktikan cinta mereka. Meski tak menyebutkan nama, namun muncul dugaan bahwa apa yang dimaksudkan Kendall Jenner ini erat kaitanya dengan sosok Harry Styles.

Kendall Jenner : "Aku Sungguh Menyukai Dikejar Pria"

Hal ini diakui oleh Kendall Jenner saat ia menuliskan curhatanya di website miliknya. Disana Kendall mengaku ia adalah wanita yang kuno. Kendall senang jika ada pria yang “mengejar-ngejar” dirinya, untuk membuktikan cinta dan keseriusan pada kakak Kylie Jenner ini. Kendall menyukai rasanya dia diinginkan dan dikejar oleh kaum pria.

“Ini bukan masalah aku takut mengajak seorang pria untuk berkencan, atau menunjukkan bahwa aku menyukainya” tulis Kendall di website pribadinya. “Ini hanya, aku lebih suka untuk dikejar. Aku sungguh menyukai dikejar, dan perasaan diinginkan itu” ujar Kendall lagi. Betul memang jika Kendall sama sekali tak menyinggung nama Harry di sini.

Namun pernyataan Kendall beritukt ini, membuat banyak media berspekulasi bahwa ia tengah membicarakan sosok Harry Styles. “Dan bagaiman caraku melihatnya, ketika laki-laki tidak berusaha untuk mendapatkan aku serta mengajakku berkencan, maka hubungan kami tidak akan pernah berjalan. Bagiku ini sama dengan membuang-buang waktu. Panggil aku kuno, tapi inilah yang aku sukai” kata Kendall Jenner.