sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Guru SMA Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Gagahi Siswi Dibawah Umur

Guru SMA Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Gagahi Siswi Dibawah Umur



Melbourne – Guru di sebuah sekolah menengah atas di Melbourne, Australia, Wesley Ellis dijatuhi hukuman tiga tahun dan sembilan bulan penjara. Pasalnya, pak guru berusia 37 tahun itu terbukti meniduri siswi yang masih 16 tahun.

Guru SMA Dijatuhi Hukuman Penjara Karena Gagahi Siswi Dibawah Umur

Pak Guru Wesley dan siswi yang tak disebutkan namanya itu sebenarnya suka sama suka. Keduanya intens berhubungan bahkan sampai 12 kali indehoi pada tahun lalu.

Kisah asmara dan birahi keduanya terhenti karena tepergok Polisi Federal Australia (AFP) November 2015. Saat itu keduanya ketahuan sedang indehoi di sebuah lokasi di dekat Bandara Melbourne.

Berdasarkan dokumen yang dibeber di County Court atau Pengadilan Negeri Melbourne, mulanya siswi yang menjadi teman kencan Pak Guru Wesley memang membutuhkan bantuan untuk ayahnya yang dalam kondisi sakit parah. Si anak baru gede (ABG) itu bahkan sangat mengandalkan sosok Wesley.

Selanjutnya, Pak Wesley memberi nomor teleponnya ke siswinya yang belia. Ia mengaku siap dihubungi 24 jam sehari dan mulai saling berkirim pesan.

Akhirnya, keduanya terlibat ikatan batin hingga kemudian berkencan di hotel atau di dalam mobil untuk sekadar indehoi. Setidaknya mereka pernah 12 kali berhubungan badan pada tahun lalu.