sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Franda Mengaku Masih Kagok Dengan Statusnya Sebagai Istri

Franda Mengaku Masih Kagok Dengan Statusnya Sebagai Istri



Jakarta – Franda sudah menjalin bahtera rumah tangga dengan Samuel Zylgwyn. Mereka menikah di Bali pada 8 Agustus 2016. Meski sudah berstatus sebagai pasangan suami istri, Franda mengaku, rasanya masih seperti pacaran.

Franda Mengaku Masih Kagok Dengan Statusnya Sebagai Istri

“Masih kagok lah. Kadang-kadang aja manggil mamanya Samuel tiba-tiba tante gitu,” ucapnya di kawsaan Tendean, Jakarta, Selasa (23/8/2016).

Franda mengatakan, ia belum melakukan ritual pagi, yakni menyiapkan keperluan suami di pagi hari.

“Soalnya kami hidupnya masih hotel ke hotel. Kemarin habis nemenin dia syuting juga ke Pangandaran. Belum ada ritual pagi harus gimana,” tuturnya.

Selain itu, perempuan kelahiran Malang ini, masih jarang memasak untuk suami. Meski begitu, Franda mengaku, pernah membuatkan makanan untuk Samuel ketika masih pacaran.

“Paling breakfast, aku paling sering masak spaghetti. Dia juga suka pasta kebetulan,” ucap Franda.

Dalam pernikahannya, Franda dan Samuel melakukan dua kali resepsi pernikahan. Yang pertama mereka lakukan di Bali dengan meriah. Resepsi yang kedua dilakukan di kota asala Franda yaitu Surabaya. Resepsi kedua yang dilakukan di Surabya pun tidak kalah meriah dan tidak kalah meewah dari resepsi pertama yang diselenggarakan di Bali.