Home » Hiburan » Foto Ariana Grande Berciuman Bibir Dengan Mac Miller Beredar di Medsos

Foto Ariana Grande Berciuman Bibir Dengan Mac Miller Beredar di Medsos



Jakarta – Ariana Grande tertangkap kamera tengah berciuman dengan rapper Mac Miller di restoran Katsu-Ya, Amerika Serikat, Minggu malam (21/8/2016).

Foto Ariana Grande Berciuman Bibir Dengan Mac Miller Beredar di Medsos

Seperti dilansir TMZ, Ariana Grande dan Mac Miller saat itu sedang asyik menyantap sushi. Dua sejoli ini tampak tertawa kemudian berciuman di sela makan malam mereka. Sebuah saksi mata bahkan menambahkan jika Ariana Grande sempat duduk di pangkuan Mac Miller.

Belum ada konfirmasi mengenai status hubungan Ariana Grande dan Mac Miller. Namun, sebuah sumber mengatakan pada E! News jika mereka berdua masih dalam tahap pengenalan.

β€œMereka suka satu sama lain, tetapi Ariana baru saja putus hubungan sehingga belum ada status antara mereka berdua. Mereka hanya melihat bagaimana hubungan berjalan dan saling mengenal satu sama lain,” ucap seorang sumber. Ariana Grande baru saja putus cinta Ricky Alvarez, seorang penari latar, setelah setahun berpacaran.

Mac Miller bukanlah orang asing bagi Ariana Grande. Rapper ini pernah menjadi rekan duet Ariana Grande untuk lagu debutnya, ‘The Way’ tahun 2013.

Saat itu, banyak yang curiga jika Ariana Grande dan Mac Miller mempunyai hubungan lebih dari sekedar teman. Keduanya tampak mesra dalam video klip ‘The Way’. Tetapi, kabar tersebut dibantah oleh Mac Miller saat itu.

β€œDia adalah teman saya. Dia memiliki kekasih dan segalanya,” ujar Mac Miller kepada MTV News pada April 2013.