Home » News » Dukungan Untuk Wanita Emas Berpasangan Dengan Uno Datang Dari GERUH

Dukungan Untuk Wanita Emas Berpasangan Dengan Uno Datang Dari GERUH



Jakarta – Koordinator Gerakan Rakyat Untuk Hasnaeni (GERUH), menilai dari sekian banyaknya calon kandidat yang maju sebagai penantang Patahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hanya memiliki dua calon kandidat yang serius maju, diantaranya Sandiaga Uno dan Hasnaeni Moein.

Dukungan Untuk Wanita Emas Berpasangan Dengan Uno Datang Dari GERUH

Menurutnya, kedua calon kandidat tersebut terlihat keseriusannya dari rajinnya turun ke Masyarakat untuk mensosialisaskan dirinya sebagai calon pemimpin yang tepat.

“Saya lihat dari banyaknya kandidat yang maju sebagai penantang Ahok cuma Sandi dan Hasnaeni. Selebihnya hanya euforia saja,” ujar Adi melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (23/8/16).

Selain itu, lanjut Adi, latarbelakang dari kedua kandidat tersebut juga hampir memiliki kesamaan karena sama-sama ingin meningkatkan program UMKM kepada masyarakat Jakarta dengan alasan untuk membangun kesejahteraan rakyat.

“Visi-misinya pun sama. Sama-sama ingin menciptakan kesejateraan dalam bidang ekonomi kepada masyarakat,” ucap Adi.

Sehingga menurutnya, kata Adi, dari sekian calon kandidat yang ada. Adi berpendapat, sudah sangat tepat bila Sandiaga Uno berpasangan dengan Hasnaeni.

“Sudah tepat jika Sandi disandingkan dengan Hasnaeni. Apalagi Partai Demokrat belum memiliki keputusan terkait siapa calon yang akan diusung. Ya, cuma Hasnaenilah kader dari demokrat yang maju,” tandasnya.