Home » Hiburan » Celine Evangelista Dihujani Kecaman Karena Dituding Liburan Bareng Stefan William

Celine Evangelista Dihujani Kecaman Karena Dituding Liburan Bareng Stefan William



Jakarta – etizen meyakini bahwa Stefan William dan Celine Evangelista, tengah liburan bersama ke Bogor saat ini. Mereka juga mengaku menemukan bukti keberadaan keduanya di Bogor, melalui akun instagram Celine dan Stefan William sendiri.

Celine Evangelista Dihujani Kecaman Karena Dituding Liburan Bareng Stefan William

Sebenarnya, baik di Instagram Stefan dan Celine tak menunjukkan keberadaan mereka berdua di tempat yang sama. Namun dari video yang diunggah oleh Celine dan Stefan, netizen mengklaim bahwa mereka menemukan bukti keberadaan dua artis sinetron tersebut di tempat yang sama. Komentar-komentar netizen ini memenuhi akun instagram Celine dan Stefan saat ini.

Pertama di akun Instagram Celine yang tengah memposting video, mereka melihat kesamaan pemandangan dengan video yang diunggah Stefan William ke Instaframnya sendiri. Bahkan yang matanya jeli, mengaku melihat kesamaan pagar di video yang diunggah oleh Stefan dan Celine di akun instagram masing-masing.

Berbagai komentar, namun kebanyakan pedas, menghujani baik instagram Stefan William dan juga Celine Evangelista. “Video sih @celine_evangelista sama @stefannwilliam sama yah lokasinya ? Katanya temen tp kok malah dibogor berduaan?? Trs villa/hotel ? Kasihan bngt sma kak wilonaaa:( nggk mkrn apa kak @stefannwilliam ?? Dulu kn dia yg sll sama kamuu? Kamu bs sukses jugaa dengan diaaa ! Skrngg ? Kamu skitin gitu aja . Dasar nggak punya hati kamu!” kata @ahputri berkomentar.

“Kyanya bnr dech @stefannwilliam sama @celine_evangelista .. Picknya n lokasinya sama.. Baru Ngehhh…” tutur @putriii_bunga memberi komentar. “Lokasinya sama kyak tmpat celin, kelihatan dri pagar, samapai lantainya pun sama ?” tutur @lia_octavia_r berkomentar. “Lokasinya sm dengan boy sedihh ah boy kenapa ninggalin Natasha” kata seorang fans natasha Wilona yang meyakini keberadaan Stefan William dan Celine Evangelista di tempat yang sama.