sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MU : Mourinho Depak Schweinsteiger ?

Berita MU : Mourinho Depak Schweinsteiger ?



Manchester – Terkait nasib Bastian Schweinsteiger di Manchester United, publik Jerman memprediksi bahwa Schweinsteiger akan tetap berada di MU. Memang sempat beredar kabar bahwa Schweinsteiger tidak akan dipertahankan oleh klubnya.

Berita MU : Mourinho Depak Schweinsteiger ?

Namun seperti diberitakan Sport 1, Schweinsteiger masih memegang kontrak dua tahun dengan MU. Hal tersebut yang membuatnya tidak akan hengkang dari klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut. Sebuah sumber lain mengatakan pelatih MU, Jose Mourinho kemungkinan tidak akan memanggil Schweinsteiger pada semua laga pramusim dan skuad MU untuk saat ini.

Malah Jose Mourinho akan mengirimkan pemain Jerman itu untuk melatih Tim United U-23. Pada (4/8/2016) lalu, anggota serikat pesepakbola dunia dari Slovenia, Dejan Stefanovic, menuduh Mourinho mem-bully Schweinsteiger sehingga manajer MU itu pantas dipenjarakan. Stefanovic kemudian meminta maaf kepada Mourinho.

Kehadiran rekrutan baru Manchester United, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan telah membuat kesempatan Schweinsteiger untuk bisa masuk tim inti MU menjadi kecil.

(bimbim)