Home » Sport » Berita Liga Italia : Bacca Tolak Pinangan Napoli

Berita Liga Italia : Bacca Tolak Pinangan Napoli



Milan – Setelah melepas Gonzalo Higuain ke Juventus, Napoli banyak memburu sosok striker yang punya kemampuan mencetak gol mumpuni. Salah satu yang jadi target adalah striker milik AC Milan Carlos Bacca.

Berita Liga Italia : Bacca Tolak Pinangan Napoli

Hal itu pun turut diakui oleh agen Bacca, Sergio Barila. Akan tetapi Bacca memilih untuk bertahan bersama klub yang bermarkas di San Siro tersebut. Menurut sang agen, pemain asal Kolombia itu bahagia dengan kondisinya di Milan.

Napoli kini memang sudah tak lagi berusaha untuk mendapatkan Bacca. Pengganti Higuain sudah ditemukan oleh Partenopei –julukan Napoli- dalam diri Arkadiusz Milik.

“Carlos baik-baik saja. Dia senang bisa bertahan di Milan dan dia berharap bisa memiliki musim yang baik,” ujar Barila seperti disitat dari Football Italia, Rabu (24/8/2016).

“Kami tahu kualitasnya, namun bisa mencetak hattrick di pertandingan pertama member arti jika tim bisa mengandalkannya. Apakah dia hampir bergabung dengan Napoli? Saya tidak bisa mengatakannya. Tidak mengejutkan jika dia bertahan,” tutupnya.

Bacca sendiri telah menunjukan kualitasnya sebgai seorang striker top dunia dengan mencetak tiga gol pada pertandingan perdana Milan musim 2016/2017. Carlos Bacca memang santer dikabarkan akan hengkang dari AC Milan dan banyak klub yang meminati pemain asal Kolombia tersebut.