Home » Hiburan » Belum Sebulan Dirilis MV Boombayah Black Pink Raup 20 Juta Viewer

Belum Sebulan Dirilis MV Boombayah Black Pink Raup 20 Juta Viewer



Jakarta – Hanya dalam kurun waktu dua minggu, MV debut Black Pink berjudul ‘Boombayah’ telah tembus 20 juta penonton di situs YouTube.

Belum Sebulan Dirilis MV Boombayah Black Pink Raup 20 Juta ViewerBelum Sebulan Dirilis MV Boombayah Black Pink Raup 20 Juta Viewer

Mulai debut pada tanggal 8 Agustus lalu dengan rilis 2 MV sekaligus yang berjudul Boombayah dan Whiste, Black Pink langsung menggemparkan industri musik K-pop. Pasalnya, baru saja dirilis di situs YouTube, kedua MV tersebut telah meraup jutaan penonton. Karena prestasi tersebut, Black Pink kemudian dijuluki sebagai monster rookie.

Dua minggu berlalu, MV Boombayah dilaporkan telah tembus 20 juta penonton, sedangkan MV Whistle berada dibawahnya dengan selisih 3 juta penonton atau 17 juta. Karena selisih yang cukup dekat, Whistle digadang-gadang bakal segera menyusul Boombayah dalam waktu dekat.

Selain meraup jutaan penonton dalam kurun waktu dua minggu, Black Pink juga berhasil memecahkan rekor. Sebelumnya, Black Pink untuk pertama kali berhasil membawa pulang tropi kemenangan perdana di program musik Inkigayo beberapa waktu lalu.

Karena kemenangan tersebut, Black Pink langsung mencatatkan rekor sebagai grup debut tercepat yang berhasil menang diprogram musik dengan catatan waktu 13 hari setelah debut yang sebelumnya dipegang grup Miss A.