sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Aston Martin Resmi Luncurkan Suksesor Mobil Agen 007 James Bond

Aston Martin Resmi Luncurkan Suksesor Mobil Agen 007 James Bond



Jakarta – Aston Martin resmi meluncurkan suksesor mobil agen 007 James Bond, Aston Martin DB11 di Jakarta, Rabu (24/8/2016). DB11 adalah varian teranyar dari DB10 yang hanya dibuat khusus untuk film James Bond, setelah sukses dengan seri-seri terdahulu yang melegenda seperti DB2/4, DB5.

Aston Martin Resmi Luncurkan Suksesor Mobil Agen 007 James Bond

“Didahului dengan ikon seperti DB2/4 dan DB5 hingga DB10 yang hanya khusus untuk James Bond, kini kami menghadirkan untuk pertama kalinya DB11 di Jakarta,” kata Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi.

DB11 tampil dengan sampul yang relatif baru termasuk jeroan yang lebih efisien namun di klaim jadi yang paling kuat dari semua jenis dari varian DB. DB yang biasa dibenamkan mesin berkubikasi 6.000 cc, di DB11 dapur pacu hanya sebesar 5.200cc, namun kali ini mesin V12 tersebut dibenamkan twin turbocharged sehinga memiliki keluaran tenaga yang lebih besar.

Dengan mesin 5.2 liter, DB11 mampu mengeluarkan tenaga 600 brake horse power (BHP) dan torsi 700Nm. Akselerasi hingga 100 kilometer per jam dapat dilalui 3,9 detik saja dengan kecepatan maksimal 320 kilometer per jam.

“Kerangka, suspensi dan sistem kemudi hingga elektronik DB11 dikonsep ulang. Pengemudi bisa memilih pilihan mode GT, Sport dan Sport Plus yang bertahap menaikkan respons mesin,” kata Irmawan.

Pusat kendali dalam kabin menawarkan pengenalan karakter, multi sentuh dan dukungan gerakan satelit navigasi baru. DB11 pun membenamkan parkir otomatis dan 360 derajat birds-eye view camera yang membantu bermanuver di kecepatan rendah.