Home » News » Teman Ahok Masih Komunikasi Intensif Dengan Partai Pendukung

Teman Ahok Masih Komunikasi Intensif Dengan Partai Pendukung



Jakarta – Sebuah Kelompok relawan yang mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang diberi nama Teman Ahok tersebut, menyatakan hingga kini para anggotanya masih beraktivitas di kantornya, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan.

Teman Ahok Masih Komunikasi Intensif Dengan Partai Pendukung

Pernyataan tersebut guna menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik yang menanyakan kabar Teman Ahok setelah Basuki batal maju menjadi calon gubernur DKI melalui jalur perseorangan. Taufik mengatakan, Teman Ahok sudah tidak terdengar lagi setelah ditinggalkan oleh Basuki.

“Bayangin, Teman Ahok setahun kerja saja ditinggalin. Sekarang ke mana Teman Ahok? Kok enggak ada suaranya? Kayak kata orang Betawi, ke mane aje?” ujar Taufik.

Amalia selaku juru bicara Teman Ahok mengatakan, dia dan relawan yang lainnya masih beraktivitas di kantor Teman Ahok. Meski demikian, kegiatan mereka saat ini memang tidak sepadat waktu sebelumnya. Amalia menuturkan, mereka sudah hampir selesai merapikan database KTP yang dikumpulkan. Saat ini, Teman Ahok juga sedang sibuk mengembalikan sumbangan dalam bentuk pinjaman barang dari para relawan dan donatur.

“Teman Ahok ada kok, kami masih di Pejaten. Kalau Pak Taufik mau mampir masih boleh kok, he-he-he,” ujar Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, kepada awak media, Selasa (23/8/2016).

 

“Kami mengembalikan sumbangan dalam bentuk pinjaman seperti laptop, printer, dan scanner kepada donatur. Kami juga merapikan merchandise yang sekarang penjualannya terpusat di Pejaten,” ujar Amalia.

Amalia juga  menambahkan bahwa Teman Ahok juga masih melakukan komunikasi secara intensif dengan Partai Hanura, Partai Golkar, dan Partai Nasdem. Ketiganya merupakan partai politik yang mendukung Ahok pada Pilkada DKI 2017.

“Kami masih aktif kok komunikasi dengan tiga partai pendukung itu,” ujar Amalia.

(bimbim)