sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Teka-teki Pasangan Sandiaga Uno di Pilgub DKI Akan Segera Terjawab

Teka-teki Pasangan Sandiaga Uno di Pilgub DKI Akan Segera Terjawab



Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan bahwa pasangan yang akan mendampinginya di Pemilihan Gubernur DKI 2017. Angkat suara soal nama-nama kader yang sedang didiskusikan, suami dari Nur Asia ini mengaku bahwa Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah merupakan salah satu nama yang dominan.

Teka-teki Pasangan Sandiaga Uno di Pilgub DKI Akan Segera Terjawab

“(Nama-nama calon) biar diumumkan besok. Senin kalau enggak salah,” ujar Sandi saat ditemui di Al Azhar Sentra Primer, Jakarta Timur, Minggu (21/8/2016).

“Nama Pak Saefullah adalah salah satu yang dibicarakan dan cukup dominan. Deras arusnya, baik yang memberikan masukan positif, ada juga yang mengingatkan. Semua saya sampaikan kepada partai,” lanjutnya.

Sandi pun mengaku bahwa ada beberapa kader yang langsung datang kepadanya. Namun dia mengarahkan mereka untuk menghubungi partai-partai dan proses internal yang dilakukan.

“Saya serahkan kepada mekanisme partai,” tandas Sandi.

Sandiaga Uno memang diharapkan bisa bersaing dengan calon Gubernur yang lain terutama dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sekarang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ahok sendiri telah diusung oleh tiga partai besar seperti Hanura, Nasdem, dan juga Golkar untuk pencalonan dirinya sebgai Gubernur DKI Jakarta 2017.

Selain itu santer berita yangterdengar PDI P akan majukan Risma sebagai bakal calon Gubernur DKI untuk bersaing dengan Ahok dan juga Sandiaga Uno.
(Legolas- sisidunia.com)

One comment

  1. Trek rekor bu Sylviana Murni dalam birokrasi yang sangat baik, rekam jejak yang panjang, memiliki prestasi dan memiliki kepedulian terhadap permasalahan yang dihadapi warga masyarakat Jakarta?.

    Cocok lah menjadi pasangan yang mengubah Jakarta menjadi lebih baik, lebih sejahtera, aman, tentram dan damai.